KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Letkol Inf Raden Henra Menjadi Irup Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat di halaman kantor Setda kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya hadir dalam upacara tersebut kurang lebih 200 orang.

Bupati Kabupaten Tasikmalaya Ade sugianto, S. IP., Sekda kabupaten Tasikmalaya Drs. Mohammad Zen., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Kasat AIRUD Polres Tasikmalaya AKP Hari Sakti., Kajari Kabupaten Tasikmalaya diwakili Kasubagbin Deded Jaelani, S.H., Pasi Ter Brigif 13/G Lettu Inf. Subagio., Kasi ops Lanud Wiriadinata Kapten Kal. G. Bardiman., Dan flight A 601 Wing 600 Kal/Tasikmalaya Kapten Pnb. Edy Sumarno., Pasi Ops Kogartap II 0612/ Tasikmalaya Kapten Adm. G. Ginanjar., Pasi Yanma Bataliyon D Brimob Jabar AKP Hardi., Kepala BNN Tasikmalaya Iwan R., Kasat AIRUD Polres Tasikmalaya (AKP Hari Sakti.,Para Danramil 0612/Tasikmalaya wilayah Barat., Para SKPD SETDA Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 tiap bulan memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua untuk menetapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

Diharapkan memberikan motivasi meningkatnya semangat kita untuk bekerja dan mengabdi lebih baik sebagai aparat pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Sebagai evaluasi pada diri kita masing-masing tentang sejauh mana pengabdian kita sebagian pelayanan publik yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat,tanggung jawab sosial yang harus kita pikul bersama Insyaallah kita akan mampu memikul tanggung jawab itu dengan baik,marilah kita jadikan upacara hari kesadaran ini sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik untuk melakukan hal yang terbaik agar terciptanya perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya”, amanat Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button