Tak Berkategori

Tim SPC Tetap Solid, Dukung Ayu Tjiptaningsih Menuju E1 Pada Pilkada 2024 Kabupaten Cirebon.


Cirebon, suaraindepemdentnews.id | Tim SPC yang lahir tahun 2019 merupakan tim relawan pemenangan Sunjaya Purwadisastra pada Pilkada 2019 Kabupaten Cirebon. Tim SPC sampai saat ini masih melakukan komunikasi, kordinasi dan tetap solid.

Tim SPC bertekad untuk mengawal dan mensukseskan Ayu Tjiptaningsih menjadi E1 pada Pilkada 2024 Kabupaten Cirebon, ujar Abah Us Us.

Hal yang sama disampaikan oleh Slamet Ketoprak yang merupakan relawan solid dan juga masuk ke jajaran tim SPC, dirinya menyatakan siap berjuang mensukseskan Ayu Tjiptaningsih yang sekarang menjabat Wakil Bupati Cirebon untuk menjadi Bupati Cirebon pada Pilkada 2024 nanti, ujarnya.

“Bu Ayu Tjiptaningsih harus kami kawal dengan kemampuan maksimal untuk menjadi Bupati Cirebon.” Tegas abah Us Us dan Slamet Keporak, Kamis (14/03/2024).

Selain itu, kami SPC belum tahu akan berubah namanya apa saat mengusung Ayu Tjiptaningsih pada Pilkada 2024 nanti. Saat ini kami fokus untuk bagaimana DPC, DPW dan DPP PDIP memberikan rekomendasi kepada Ayu Tjiptaningsih untuk maju Calon Bupati pada Pilkada 2024, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button