Tak Berkategori

Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Penyebaran covid-19 Di Kab Solok

20 April 2021
Kab Solok–Suaraindependent.id– dalam rangka mengevaluasi hasil dari penanganan Covid-19 di Kecamatan Kecamatan yang berada di wilayah Pemkab Solok, pj Bupati Solok melakukan monitoring kesejumlah tempat.

Monitoring tersebut dilakukan secara acak, dan kali ini Pj Bupati Solok Heri Nofiardi kunjungi Kecamatan Junjung Sirih yang di sambut langsung oleh Camat Junjung Sirih Herman, SH, S.Sos bersama Sekcam Junjung Sirih Sukiman Agus, S.Pd, MM, turut hadir bersama Bupati, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si.

Camat Junjung Sirih mengatakan Kita di kecamatan Junjung Sirih ini selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelayanan, Kalau ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol covid-19 tidak akan kami layani,
Dikatakan Camat, di kantor Camat Junjung Sirih ini terdapat pegawai negeri sipil sebanyak 14 orang dan tenaga harian lepas sebanyak 4 orang, terangnya.
Pj Bupati Solok menghimbau kepada semua pegawai di Kecamatan ini untuk selalu bersemangat dalam memberikan palayanan kepada masyarakat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan
Saya juga mengapresiasi Kecamatan Junjung Sirih ini karena telah menerapkan protokol kesehatan dalam proses pelayanan masyarakat
Daerah yang rawan itu sebenarnya daerah yang berada di pinggir jalan perlintasan yang sering disinggahi orang dari luar daerah kita, seperti Kecamatan Kubung, Kecamatan Gunung Talang dan Sungai Lasi.
Kita harus selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona ini, kita juga sudah mengeluarkan edaran terkait ramadhan dalam rangka pencegahan covid 19 ini dengan selalu memakai masker, hand sanitizer, sementara pemberian ceramah maksimal 15 menit pembatasan kerumunan maksimal 50%, terang Bupati. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button