Tak Berkategori

Donasi Gempa Cianjur Bersama PCNU Dan NU CARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Ketua NU CARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon, Ade Faizal Alami, M.Hum menghimbau kepada seluruh warga nahdliyin agar terus ikut serta membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur dengan melakukan doa bersama dan melakukan penggalangan donasi/dana.

Ade Faizal Alami, M.Hhm juga mengatakan, NU CARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon telah membuka donasi cepat tanggap untuk membantu para korban gempa Cianjur, dan tim relawan LAZISNU Kabupaten Cirebon juga siap untuk diberangkatkan menujuh lokasi gempa guna membantu secara langsung para korban gempa di Cianjur.

“Selanjutnya dana dan paket sembako serta obat-obatan yang di himpun akan segera di alokasikan untuk korban gempa di Cianjur,” kata Ade Faizal Alami, M.Hum. Sabtu, 26 November 2022.

Sementara itu pengurus NU CARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon, kang Umar menyampaikan donasi yang sudah terkumpul sementara hingga sekarang Sabtu, 26/11/2022 pukul 17.00 Wib. sebesar Rp. 20.992.000,- dan penggalangan donasi terus berjalan.

Disampaikan juga saat rapat internal bersama Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Cirebon beserta Dewan Pakar, Dewan Pembina dan Ketua PC LAZISNU, Ade Faizal Alami, M.Hum. bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mengirimkan tim relawan LAZISNU Kabupaten Cirebon ke lokasi gempa Cianjur. Nantinya, masih menurut Ade Faizal Alami, M.Hun, selain akan bergabung dengan LAZISNU yang sudah ada dilokasi, juga akan memberikan donasi yang terkumpul melalui NU CARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon serta akan ikut langsung untuk membantu penanganan korban gempa Cianjur.


NU CARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon, selain masih menerima donasi, juga menerima bantuan lainnya, seperti Sembako dan obat-obatan. Silahkan untuk penyaluran donasi, bisa langsung ke Nomor Rekening atas nama LAZINSU KAB.CIREBON:

dan untuk bantuan Sembako serta obat-obatan, bisa langsung ke Sekretariat PCNU Kabupaten Cirebon di Sumber-Cirebon, pungkas kang Ade. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button