Tak Berkategori

Pemkab Cirebon Adakan Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Tahun Anggaran 2024.



Cirebon, suaraindependentnews.id
– Pemkab Cirebon adakan acara kegiatan Halal Bi Halal sekaligus Pembekalan bagi Kuwu dan Apartur Desa yang dihadiri langsung oleh Bupati Cirebon Drs.H.Imron Rosyadi, M.Ag. dan Wakil Bupati Hj.Wahyu Tjiptaningsih, SE., M.Si. yang bertempat di Hotel Apita jalan Tuparev Cirebon. Kamis (18/04/2024).

Dalam acara tersebut, Bupati beserta Wakil Bupati Cirebon memberikan pembinaan yang kokoh kepada para Kuwu dan Aparatur Pemerintah Desa se-Kabupaten Cirebon. Insya Allah kami tidak pernah lelah dalam menegaskan komitmen kami terhadap kemajuan desa-desa di Kabupaten Cirebon, tutur Wabup Hj.Wahyu Tjiptaningsih

Pada kesempatan ini, kami menggaris bawahi pentingnya integritas dalam setiap tahap pengelolaan uang negara. Kami yakin, dengan pemahaman yang kuat dan kerjasama yang solid dengan para Camat, DPMD, dan Inspektorat, sehingga persoalan administrasi ditingkat desa bisa diminimalisir, imbuhnya.

Wabup Cirebon juga menyampaikan bahwa tidak cukup dengan kata-kata untuk mengungkapkan penghargaan kami kepada para Kuwu atas kontribusi yang luar biasa. Para Kuwu telah menjadi salah satu dari Pilar Utama dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Sebagai bentuk penghargaan, kami Pemkab Cirebon memberikan Siltap ke-13 dan bantuan iuran BPJS Ketenagakerjaan.” Terang Wabup Hj. Wahyu Tjiptaningsih

Dengan meningkatnya kesejahteraan dan sinergi di tingkat desa, kami yakin pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal. Oleh karena itu, kami mengajak para Kuwu untuk terus berkoordinasi dengan instansi terkait dalam menangani masalah administrasi keuangan.

Bupati beserta Wabup Cirebon juga mengajak, mari bersama-sama memastikan Penggunaan Dana Desa (DD) dilakukan secara hati-hati sesuai aturan yang berlaku. Hanya dengan itu, kami bisa menjaga kepercayaan masyarakat dan memastikan pelayanan yang berkualitas, tegasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button