POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Rakor Lintas Sektoral, Jelang Pengamanan Nataru

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Tasikmalaya Kota menggelar rapat kordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023, yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu, 21 Desember 2022.

Kegiatan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral dibuka oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dan dihadiri Forkopimda, SKPD Kota Tasikmalaya, Tokoh Agama, OKP dan undangan lainnya

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Rakor lintas sektoral dilaksanakan untuk menyamakan persepsi sebagai upaya menciptakan kondusifitas Kamtibmas dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022.

“Kami sudah mengkomunikasikan dengan semua pihak, agar selama kegiatan ini berjalan maksimal”, ungkapnya.

Menurutnya, sudah ada kesepakatan dengan  semua pihak dengan visi dan misi yang sama,agar pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kota Tasikmalaya berjalan aman, lancar dan tertib.

“Dengan tekad dan kebersamaan untuk bersama sama  mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, jelasnya.

Perlu diketahui, kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2022 akan dilaksanakan dari tanggal 22 Desember 2022 hingga 02 Februari 2023. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button