TNI

Pastikan Aman Dan Lancar, Babinsa Desa Sengonagung Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Kepada 481 KPM

Pasuruan | suaraindependentnews.id –  Serka Sanusi Babinsa Desa Sengonagung Koramil 21/ Purwosari melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional (BPN) Di Balai Desa Sengonagung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jum’at (9/6/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Sengonagung Atim Salim, SH, Babinsa Desa Sengonagung Serka Sanusi, Dinas Pertanian Kec. Purwosari Citra Pujiati, Seluruh Perangkat Desa Sengonagung dan Warga Sengonagung Penerima Bantuan Pangan Nasional RI Tahun 2023 sebanyak 481 orang.

Atim Salim, SH selaku Kades Sengonagung menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional tersebut berupa Paket Beras disalurkan Kepada 481 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Sengonagung.
“Kita salurkan kepada penerima manfaat sebanyak 481 KPM dengan masing-masing memperoleh paket beras @ 10 Kg Beras,” ucap Atim Salim.

Ditemui saat hadiri di penyaluran beras dari BPN, Babinsa Serka Sanusi berharap bahwa dengan adanya bantuan beras dari Badan Pangan Nasional semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Serka Sanusi.
“Kehadiran dalam penyaluran bantuan ini juga agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib dan lancar,” pungkasnya. ( [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button