KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Peduli Sesama, Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Jum’at Berkah Bagikan Nasi Kotak Untuk Tukang Becak Dan Pedagang

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tsm melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah bersama RS Jasa Kartini, ACB di arena dan jempol bagikan ratusan nasi kotak di wilayah Kota Tasikmalaya kepada pedagang, tukang becak dan pengendara sepeda motor, Jum’at 8 Maret 2024.

Ratusan nasi kotak dibagikan oleh Kasdim 0612/Tsm kepada pengguna sepeda motor, tukang becak dan pedagang di wilayah kota Tasikmalaya

Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos mengatakan, bahwa ratusan nasi kotak yang dibagikan tersebut dalam rangka Jum’at Berkah untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama anak bangsa yang membutuhkan.

“Program Jum’at Berkah ini menjadi salah satu sarana berbagi kebahagiaan dan berkumpul dengan pedagang, tukang becak serta masyarakat lainnya, yang mengalami kesulitan perekonomiannya karena dengan diadakannya Jum’at berkah ini masyarakat bisa lebih merasakan kedekatan dan rasa peduli TNI kepada masyarakat”, ujarnya.

Selain merasakan kebahagiaan karena bisa berbagi kepada sesama, Kasdim juga berharap kegiatan Jum’at Berkah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Redi (54) salah satu tukang becak yang mendapatkan nasi kotak itu menyampaikan rasa terima kasih kepada kodim 0612/Tsm dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0612/Tsm serta RS Jasa Kartini, ACB di arena dan jempol yang telah peduli dan berbagi kepada para tukang becak dan pedagang yang biasa mangkal di wilayah Kota Tasikmalaya.

Bahkan Redi juga mendoakan semoga kebaikan Kasdim 0612/Tasikmalaya beserta anggotanya ini mendapatkan balasan pahala dari Tuhan YME dan diberikan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button