Tak Berkategori
Trending

Kompol Asep Ishak Monitoring Lokasi Untuk Gudang Logistik PPK Karangnunggal

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 sekitar pukul 14 : 00 WIB Kapolsek Karangnunggal Kompol H.Asep Ishak, S.IP bersama Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, STP, MM, Kasi Trantib Dadang Priatna, S.IP, Kanit 1 Binmas Iptu Didi Sutardi dan Panit Intelkam Aipda Usep Rusdiana melaksanakan pengecekan juga pendataan untuk gudang logistik tingkat PPK Karangnunggal pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020.

Adapun hasil pengecekan berdasarkan keterangan PPK Karangnunggal untuk gudang logistik pada Pilkada nanti akan menggunakan 2 tempat, yaitu diaula Kantor Kecamatan karangnunggal yang beralamat dikampung Karangsari Rt 002 Rw 002 Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, diperkirakan luas bangunan berukuran 7 meter x 10 meter dalam kondisi baik dan permanent, dimana status Kepemilikannya merupakan aset milik pemerintah Kecamatan Karangnunggal.

Adapun pertimbangan menyangkut kondisi keamanan cukup terjaga dan kondusif karena berada dilingkungan perkantoran dan selalu ada petugas piket Pol PP kecamatan Karangnunggal dan selama ini belum pernah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

kemudian lokasi yang kedua diaula Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan karangnunggal dengan alamat kampung Karangsari Rt 002 Rw 002 Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Yang kebetulan masih berada dikomplek perkantoran Kecamatan Karangnunggal, luas bangunan 7 meter x 12 meter, dalam kondisi baik dan permanent juga.

Hal status kepemilikan adalah aset milik UPTD Pendidikan Kecamatan Karangnunggal.
Kondisi keamanan cukup terjaga dan kondusif karena berada dilingkungan perkantoran dan selalu ada petugas piket Pol PP kecamatan Karangnunggal dan selama ini belum pernah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button