PELANTIKAN

Ketua Yayasan Jamiyatul Abror Al-Gaza Resmi Kukuhkan Pengurus KAGAZA Periode 2022-2024

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di Kampus SMA GAZA yang beralamat di Kampung Babakan Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (25/6/2022), adalah momen hari yang sangat bersejarah bagi para alumni SMA GAZA. Karena organisasi sebagai wadah bersilaturahmi komunikasi konsolidasi seluruh alumni SMA GAZA telah terbentuk dengan nama KAGAZA (Keluarga Alumni SMA GAZA) dan pengurus periode 2022-2024 resmi dikukuhkan oleh Kepala SMA GAZA dan Ketua Yayasan Jamiyatul Abror Al-Gaza.

Bambang Nugraha alumni asal Bojonggambir yang diberi mandat oleh para alumni sebagai Ketua KAGAZA siap mengemban amanah menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggungjawab. “Dikarenakan bulan ini musim PPDB maka program prioritas kami para alumni setelah resmi dikukuhkan kepengurusannya adalah berkontribusi nyata kepada almamater tercinta dengan cara turut serta mensosialisasikan dan merekrut peserta didik baru SMA GAZA tahun ajaran 2022/2023 di mulai dari jaringan keluarga dan lingkungan tempat kami tinggal”, ujar mahasiswa Universitas Cipasung ini.

Di waktu dan tempat yang sama, Siti Samrotul Puadah, S.Pd.I., selaku Kepala SMA GAZA merasa bangga dan terharu atas adanya inisiatif dan kesadaran para alumni ingin bersatu berkontribusi kepada almamaternya dengan membentuk KAGAZA. “Masyaa’Allah Tabarakallah semoga anak-anak kami alumni SMA GAZA dirahmati dan diberkahi dalam menjalankan ikhtiar kehidupannya”, ucapnya.

Iim Imanulloh, S.IP., M.Si., sebagai Ketua Yayasan yang menaungi SMA GAZA menambahkan bahwa alumni adalah anak kandung ideologis dan ahli waris sah dari SMA GAZA oleh karena itu sudah menjadi kewajiban alumni untuk mencintai dan mengembangkan almamaternya sesuai dengan potensi yang dimilikinya. Jumlah alumni saat ini sudah diatas 100 orang. Semoga SMA GAZA beserta warga sekolahnya (guru murid alumni) dapat berdaya dan berguna untuk kemajuan agama bangsa dan negara”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button