POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Tim Maung Galunggung Lebih Di Intensifkan, Guna Antisipasi Aksi Berandalan Bermotor

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya, dilakukan lebih selektif guna mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor di wilayah Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/11/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhaei Kurniawan melalui Katim 2 IPDA Aziz Kartaji mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilakukan lebih selektif namun tetap humanis.

“Patroli lebih dilakukan dengan selektif ditempat tempat rawan aksi kelompok berandalan bermotor”, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan KRYD dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) dan berandalan bermotor merupakan prioritasnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Adapun kegiatan dinihari tadi merespon beberapa laporan warga, namun secara keseluruhan situasi kondusif”, sambungnya.

Dia menambahkan, dinihari tadi Patroli Tim Maung Galunggung secara selektif dan humanis melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang mencurigakan karena tanpa plat nomor, namun setelah diperiksa semua lengkap.

“Kami merespon laporan warga adanya keributan di dekat Kantor BCA Hz Mustofa, namun setelah didatangi semua telah membubarkan diri, datangi lokasi yang sering adanya berandalan bermotor dan nihil, kemudian sekira pukul 03.00 WIB mengamankan sepeda motor Suzuki FU dengan knalpot bising karena tidak dilengkapi surat kendaraan, dan diamankan ke Mapolres”, paparnya.

Selanjutnya, Katim 2 Maung Galunggung menghimbau agar para orang tua turut serta memberikan pembinaan kepada anaknya untuk tidak bergabung dengan kelompok berandalan bermotor. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button