Tak Berkategori

PC JQHNU Gelar Rapat Koordinasi Dengan PAC JQHNU Se-Kabupaten Cirebon

Cirebon, suaraindependentnews_id – Pengurus Cabang Jamiyyatul Qurra’ Wal Huffazh Nahdlatul Ulama (PC JQHNU) melakukan Rapat Kordinasi dengan seluruh Pengurus Anak Cabang Jamiyyatul Qurra’ Wal Huffazh Nahdlatul Ulama (PAC JQHNU) se-Kabupaten Cirebon yang bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Cirebon, Kamis (4/11/2021).

Ketua PC JQHNU Kabupaten Cirebon, KH. Ahmad Kholiq, M.Pd. menyampaikan bahwa dalam acara Rapat Kordinasi (Rakor) kali ini adalah Evaluasi Agenda Sema’an Al Qur’an di masing-masing Kecamatan. Selain itu, untuk mensosialisasikan program kerja JQHNU agar menjadi prioritas utama di wilayah Kecamatan se-Kabupaten Cirebon, jelasnya

Dalam Rapat Kordinasi Jamiyyatul Qurra’ Wal Huffazh Nahdlatul Ulama (PC JQHNU) tersebut, seluruh pengurus di tingkat Kecamatan diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau pemikiran demi suksesnya program JQHNU yang sudah berjalan maupun rencana program yang akan di laksanakan.

Selain jajaran pengurus JQHNU baik PC maupun PAC, dalam Rakor JQHNU kali ini di hadiri pula oleh Moh. Mahdi Mujtahid, M.Pd.I. selaku Kordinator Program SADESHA tingkat Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, salah satu Ketua PAC JQHNU dari Kecanatan Pangenan, Nyai Hj. Nihayatul Mumtaz (Pengasuh Ponpes Gedongan), sangat mensupport program dan kegiatan dari PC JQHNU Kabupaten Cirebon

KH Ahmad Kholiq, M.Pd. selaku Ketua PC JQHNU Kabupaten Cirebon meminta seluruh PAC JQHNU agar bisa mensukseskan program-program dari PC JQHNU guna membumisasikan benih-benih Hafidz Qur’an di setiap Kecamatan se-Kabupaten Cirebon, pungkasnya (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button