Tak Berkategori

PC JQHNU Kabupaten Cirebon Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Umum PWNU Jawa Barat.

Babakan Ciwaringin_Cirebon, suaraindependentnews_id. – Pengurus PC JQHNU Kabupaten Cirebon, KH Ahmad Kholiq, menggelar silaturahmi dengan Ketua PWNU Jawa Barat KH. Juhadi Muhammad, SH. di kediaman KH Lukman Hakim pengasuh Ponpes Babakan Ciwaringin-Cirebon pada Ahad (14/11/2021)

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Ketua PC JQHNU Kabupaten Cirebon, KH Ahmad Kholiq juga mengucapkan selamat secara langsung atas terpilihnya beliau KH. Juhadi Muhammad sebagai Ketua Umum PWNU Jawa Barat untuk masa khidmat 2021-2026.

“Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan beliau, semoga kehadiran beliau bisa menjadi motivasi dan adanya pencerahan untuk keluarga besar PC JQHNU Kabupaten Cirebon.” ujarnya.

KH Juhadi Muhammad, S.H., terpilih sebagai Ketua PWNU Jawa Barat setelah meraih suara terbanyak, yakni 19 suara dalam Konferensi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat ke XVIII di Bandung pada hari Ahad 31 Oktober 2021 yang lalu.

Pada kesempatan acara silaturahmi tersebut, nampak hadir KH. Lukman Hakim (Wakil Ketua PWNU Jawa Barat), Supendi Samian, M.Pd. (Rektor STIDKINU Indramayu), Ustadz Qomaruddin, ST. (Ketua PC LAZISNU Indramayu), Ustadz Roghibullah (Koordinator Sema’an JQHNU Kabupaten Cirebon), dan Kyai Mustopa (Ketua PC HPN Indramayu).

Adapun pesan moral yang disampaikan oleh Ketua Umum PWNU Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad SH. dalam acara silaturahmi kali ini adalah “Men-sinergi-kan potensi Entrepreneurship para pengusaha dengan Jafidz Hafidzah di Jawa Barat. Pungkas KH Ahmad Kholiq. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button