POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Peduli Personelnya Yang Sedang Sakit, Kapolsek Cineam Jenguk Anggotanya

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan menjenguk anggotanya yang sakit Aiptu Endang Suarsa di Kampung Sukamahi Desa Cijulang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 10 Maret 2023.

Kegiatan Jumat Peduli Personel, Kapolsek mendatangi rumah Bhabinkamtibmas Desa Ciampanan Aiptu Endang Suarsa yang sedang sakit dan masih dalam perawatan.

“Anjangsana dengan personel yang sedang sakit, untuk memberikan semangat dan motivasi agar segera pulih kembali”, ungkapnya.

Menurutnya, Aiptu Endang Suarsa sejak Tahun 2017 menderita sakit Hypertiroid atau kelebihan hormon tiroksin, masih bisa menjalankan dinas,namun tidak bisa mengikuti kegiatan yang agak berat.

“Kami sebagai pimpinan memberikan perhatian, agar anggota tersebut termotivasi untuk segera pulih sehingga bisa menjalankan tugasnya lagi sebagai Bhabinkamtibmas”, jelasnya.

Ia menambahkan, selama ini personel tersebut sedang rawat jalan, pihaknya akan terus memantau perkembangan kesehatannya, dan melaporkannya ke pimpinan atas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button