POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia Di Petakan Sawah, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Olah TKP

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR ||suaraindependentnews.id – Penemuan mayat dalam kondisi tertelungkup di petakan sawah gegerkan warga di Kampung Pabrik RT 003/02 Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Senin, 30 Januari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto membenarkan bahwa adanya penemuan mayat dan pihaknya mendatangi TKP.

“Benar, tadi sekira pukul 11.15 WIB ada warga yang melaporkan penemuan mayat di petakan sawah”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, saat di TKP diketahui korban seorang pemuda bernama Risman (28) warga Kampung Cikatuncar Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum, dalam kondisi tertelungkup.

“Kami kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan Olah TKP, kemudian menghubungi keluarga korban”, jelasnya.

Menurutnya, penemuan mayat tersebut diketahui saat saksi Ahum (52) warga setempat, akan mencari rumput dan menemukan korban dalam kondisi tertelungkup, kemudian melaporkannya ke pemilik sawah Abas (60) seorang pensiunan Polri, dan selanjutnya melaporkannya ke Polsek Cibeureum.

“Dari keterangan keluarganya, korban Risman meninggalkan rumah sekira pukul 08.00 WIB pagi, untuk pergi memancing”, katanya.

Dia menambahkan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan pada tubuh korban, berdasarkan keterangan keluarganya, korban selama ini memiliki penyakit epilepsi atau ayan. Keluarganya menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Setelah melakukan olah TKP, kami bersama warga dan keluarganya, melakukan evakuasi korban dibawa ke rumah duka untuk segera dilakukan pemakaman”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button