Peristiwa
Trending

Sesepuh Dan Para Dewan JADZUNU Di H+4 Lebaran 2021, Adakan Halal Bihalal Di Losari-Cirebon.


H Muhari Abu Kamal (Penasehat Satu JADZUNU)

CIRTIM, suaraindependentnwes_id.
Satu bulan yang lalu, tepatnya pada hari Minggu, 11/4/2021 Jam’iyyah Dzurriyah Nusantara Nahdlatul Ulama (JADZUNU) dan Silaturahmi Keluarga Besar Jam’iyyah Dzurriyah Nusantara Nahdlatul Ulama (KB JADZUNU) se-Indonesia bahkan se-dunia, sebab hadir pula JADZUNU yang dari Luar Negeri, mengadakan acara memperingati hari jadi JADZUNU yang ke-1 bertempat di Losari-Cirebon.

Dan sekarang, di momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H, JADZUNU kembali mengadakan acara, kali ini acara tersebut bertajug “Halal Bihalal Menuai Berkah Ramadhan Dan Idul Fitri, Guna Mempererat Hubungan Silaturahmi dan Persaudaraan Sesama Keluarga Besar JADZUNU”. Papar H Muhari Abu Kamal yang lebih dikenal dengan sebutan Jaka Poleng.

Sesepuh dan Dewan JADZUNU

Hadir dalam acara tersebut para Sesepuh dan Dewan JADZUNU se-Indonesia yang bertempat di rumah Penasehat Satu, JADZUNU, H. Muhari Abu Kamal yang beralamat di Desa Mulyasari, Kec.Losari, Kab.Cirebon. Minggu, 16/5/2021.

H Muhari Abu Kamal selaku penasehat menyampaikan, LADZUNU ini didirikan sebagai wadah mempersatu, siap memberikan yang terbaik, dan juga sebagai wadah mempersatu umat se-Nusantara bahkan se-Dunia. ungkapnya

Selain itu, Jaka Poleng (panggilan H Muhari Abu Kamal), bahwa LADZUNU juga hadir untuk memberikan Eksentasi kehidupan yang layak untuk kesejahteraan dalam mengarungi samudera kehidupan yang penuh tantangan yang menjadi acuan kebenaran dalam menjalani kehidupan yang berpedoman pada Al-Qur’an dan Hadits, dan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 untuk menjaga keutuhan NKRI dari tangan tangan penjajah yang ingin menghancurkan Akhlak, etika, serta Moral, Adab, Sopan Santun terhadap umat yang telah diberikan pondasi Iman dan Islam. paparnya Jaka Poleng. (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button