PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pelepasan Anak PAUD KB Teguh  Di Hadiri Bupati Nias

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Utara hadiri Kegiatan Pelepasan Anak PAUD KB TEGUH Kecamatan Lahewa yang di laksanakan di Pendopo Bupati Nias Utara.Jum’at (9/6/2023).

Dalam Sambutan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang di sampaikan oleh BEDALI LASE menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Sekolah PAUD KB TEGUH yang melaksanakan pelepasan anak didik pada hari ini.

Dan berharap agar selalu semangat dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara, serta dengan pelepasan anak didik PAUD KB TEGUH ini orang tua selalu mendukung anak-anaknya menjadi pribadi yang lebih baik di hari hari mendatang.

Dalam Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara menyampaikan Pelepasan Anak didik PAUD KB TEGUH pada hari ini merupakan tahapan kita dalam melanjutkan anak-anak kita ini ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni Sekolah Dasar (SD), semoga dengan adanya pelepasan anak didik kita ini, orang tua tetap mendukung dan meneruskan perjuangan anak-anak kita dan terus membenahi baik dari segi mental dan karakter anak masing-masing.

Dalam Sambutan Bunda Paud Kabupaten Nias Utara Ny.ARISMANWATI AMIZARO WARUWU menyampaikan selamat kepada anak-anak Paud yang melaksanakan pelepasannya pada hari ini dan terutama juga kepada orang tua yang sudah memberikan waktu untuk kebutuhan anak-anaknya dalam mengikuti sekolah hingga pelepasanannya pada hari ini dan berharap juga akan selalu mendukung cita-cita dan keinginan anak kita ini kedepannya.

Sementara pada arahan Bupati Nias Utara, AMIZARO WARUWU S.Pd menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Pelepasan Anak PAUD KB TEGUH Kecamatan Lahewa, semoga dengan pelepasan anak didik PAUD KB TEGUH ini orang tua dan kita semua selalu mendukung dan mengarahkan anak-anak kita ini sesuai keinginan dan kepribadiannya serta turut dengan bimbingan orang tua masing-masing.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala OPD Kab. Nias Utara, Bunda Paud Kab. Nias Utara, Lurah Kecamatan Lahewa, Ketua HIMPAUDI Kab. Nias Utara, Bunda Paud Kecamatan Lahewa, Bunda Paud Kelurahan Pasar Lahewa, Kepala Sekolah PAUD KB TEGUH, Seluruh orang Tua Murid, dan Seluruh undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button