POLRES GARUT-POLDA JABAR

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Garut Dalam Menjaga Keamanan Dan Kamtibmas

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menghadiri undangan kegiatan apel gabungan dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi bencana dan Deklarasi Kecamatan tangguh bencana (Kencana) tingkat Kabupaten Garut, Senin 4 Maret 2024.

Selain kegiatan tersebut PJ Bupati Garut Drs. H. Barnas Adjidin, MM., M.M., juga berkesempatan menyelenggarakan penyerahan penghargaan dan pengukuhan Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kabupaten Garut periode 2024-2029.

Selain dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Garut dan peserta apel, Kapolres Garut pun menghadiri kegiatan tersebut bersama anggota Sat Reskrim dan anggota Sat Narkoba Polres Garut.

Kedatangan Kapolres Garut beserta anggotanya bukan tanpa sebab, melainkan mereka mendapatkan penghargaan dari Bupati Garut atas kinerjanya menyelesaikan perkara kriminal dan memberantas peredaran narkotika serta obat-obatan terlarang di Kabupaten Garut.

Disamping menekankan pesan terkait kesiapsiagaan menghadapi bencana alam di musim penghujan saat ini, Barnas juga mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kita patut berbangga dan bersyukur memiliki aparat negara baik TNI dan Polri di Kabupaten Garut yang sudah berdedikasi tinggi dalam menjaga keamanan di Kabupaten Garut”, ujar Barnas.

“Selain permasalahan bencana dan lainnya, Garut pun memiliki permasalahan kompleks terkait tindak kriminalitas dan peredaran obat obatan terlarang, namun bisa kita saksikan Polres Garut dapat mengatasinya dengan baik dan lugas”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button