POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Petugas Pospam Alun Alun Manonjaya Melaksanakan Gatur Arus Mudik Di Pertigaan Jalan Pasar

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapospam alun laun Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos Melaksanakan Giat Pemantauan dan Pengaturan Arus Balik dari arah Banjar menuju Tasikmalaya dipertigaan jalan Pasar Manonjaya, Rabu siang 26 April 2023.

Pada Kegiatan tersebut Kapospam AKP ENDANG WIJAYA menjelaskan bahwa dipertigaan jalan Pasar Manonjaya tersebut apabila arus balik agak padat suka terjadi penyumbatan arus Lalin karena adanya kendaraan dari jalan Gunung Tanjung akan berbelok kearah Banjar, selain itu juga adanya kendaraan yang dari arah Tasik ingin berbelok kearah jalan Gunung Tanjung, sehingga menimbulkan kemacetan.

“Hal ini harus ada petugas yang melakukan pengaturan, makanya kita dari Pos Pam Alun-alun Manonjaya harus selalu memantau dipertigaan jalan Pasar tersebut dan kita harus melakukan pengatur Lalinnya”, ujarnya.

Kapospam menambahkan bahwa Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK Memberikan Perintah Kepada Seluruh Jajaran Polres Tasik Kota Untuk jajarannya agar selalu berperan aktif dalam menghadapi Arus Balik Guna Terciptanya Situasi arus lalu lintas yang lancar dan Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk kenyamanan semua warga masyarakat, ditambah lagi Polri dilapangan dibantu instansi samping baik dari TNI dan Dishub, Sampai saat ini arus lalu lintas dijalan Manonjaya baik arus Mudik maupun arus Balik tidak terjadi adanya kemacetan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button