KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Keluarga Pasien Bibir Sumbing Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Koramil 1215/Karangnunggal

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Koramil 1215/KRN membagikan paket sembako kepada keluarga pasien bibir sumbing yang sudah melaksanakan operasi bibir sumbing di RS Dustira, Jumat 7 April 2023.

Pasien yang sudah melaksanakan operasi bibir sumbing yakni Alena dan Alisa putri dari pasangan suami-isteri Jaroh, warga kampung Cimuncang RT 009/10 Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kemudian, Tiwan anak dari Bapak Riki Solihat dan Ibu Tuti, warga kampung Cigembor RT 13/04 Desa Cintawangi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pelaksanaan pemberi paket sembako dilaksanakan oleh Babinsa masing-masing di Desa Karangnunggal dan Desa Cintawangi.

Adapun paket sembako terdiri dari beras satu karung, minyak goreng, susu, gula, mentega.

Keluarga penerima menyampaikan ucapan terima kasih atas pembagian paket sembako ini kepada Koramil1215/Karangnunggal Kodim 0612/Tasikmalaya yang peduli kepada keluarga mereka dari mulai memfasilitasi operasi bibir sumbing dan bekal pada saat pelaksanaan operasi bibir sumbing hingga paket sembako yang hari ini diberikan.

Danramil 1215/KRN Kapten Caj Dadan Kusnadi menyampaikan ucapan Terima kasih kepada rekanan pengusaha dan tokoh yang sudah ikut andil dalam kegiatan pra dan pasca operasi bibir sumbing ini.

“Semoga apa yang sudah dilakukan Koramil dan rekanan bisa sedikit membantu permasalahan sosial warga, khususnya di wilayah Kecamatan Karangnunggal”, tutup Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button