POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pastikan Kesiapan Pengamanan Nataru, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2022

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2022 Dalam Rangka kesiapan Pengamanan Natal  dan Tahun Baru 2023, bertempat  di lapangan Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis, 22 Desember 2022.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal  dan Tahun Baru 2023, dihadiri Unsur TNI-Polri, Forkopimda, BPBD, Satpol PP, Dishub dan Senkom Polri serta undangan lainnya,  berjalan khidmat dan dilaksanakan pembacaan amanat Kapolri yang disampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, saat  dikonfirmasi awak media, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan Ops Lilin Lodaya 2022, digelar mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai tanggal 2 Januari 2023.

“Dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022, hari ini serentak dilaksanakan  pergeseran pasukan, dengan total personel  berjumlah 995 personel, terdiri unsur TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub, Senkom dan Elemen organisasi lainnya”, ungkapnya.

Menurutnya, dalam pelaksanaannya nanti, pihaknya bersama Forkopimda akan melakukan pengecekan ke Pos Pos Pengamanan dan Pos yang di jalur  biasa digunakan warga saat libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Perlu diketahui, anggota Polres Tasikmalaya yang dilibatkan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 sejumlah 493 personel, yang tersebar di 2 Pos Terpadu, 2 Pos Pelayanan, 11 Pos Pengamanan, 15 Gereja Penganan dan 1 Rumah Ibadah.

“Kami berpesan kepada seluruh personel pengamanan lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesionalisme, dan humanis, kedepankan langkah prediktif dan deteksi dini, lakukan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button