POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Di Tawang, Bhabinkamtitmas Dan Babinsa Sambangi Kelurahan Lengkongsari

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinktibmas dan Babinsa Kelurahan Lengkongsari Polsek Tawang Polres Tasik Kota Aiptu Dwiyanto melaksanakan sambang dan berkoordinasi dengan lurah dan Staf Kelurahan Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Senin 10 April 2023.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkoordinasi dengan Lurah dan Staf Kelurahan Lengkongsari terkait dengan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan ini yang mana kita bersinergi bersama sama untuk memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga, terutama warga harus lebih aktif untuk melaksanakan siskamling atau ronda malam, karena biasanya angka kejahatan meningkat di karena kebutuhan yang meningkat untuk biaya selama bulan puasa dan untuk biaya lebaran, orang dengan cara apapun yang penting bisa memenuhi kebutuhannya dengan aktifnya giat siskamling bisa mengantisifasi tindakan kejahatan sehingga situasi aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN, SH
Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pihak kelurahan bersinergi dan selalau koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga, ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa serta lurah dan Staf Kel. Lengkongsari dan Rw/Rt, dengan bersama-sama memantau kegiatan masyarakat”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button