POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi Kerawanan Dan Gangguan Kamtibmas Bada Subuh, Polsek Kawalu Gelar Patroli

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Petugas Piket Polsek Kawalu Polres Tasik Kota melaksanakan Patroli ba’da subuh guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli ba’da subuh dilaksanakan oleh Personil Polsek Kawalu Aiptu Gito Wardono, S.Sos bersama Bripka Teguh Saputra dengan mengarah ke tempat berkumpulnya para remaja dan ke obyek vital serta perumahan dan tempat Ibadah.

Hal ini guna mencegah kejahatan jalanan dan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta cegah gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Kawalu, Selasa 11 April 2023.

Pada kesempatan itu kegiatan Patroli ba’da subuh seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Kawalu Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi kerawanan setelah subuh seperti perang sarung yang dilakukan oleh para remaja serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H menjelaskan bahwa “Kegiatan Patroli ba’da subuh ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Kawalu guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kawalu”, pungkas Kapolsek Kawalu. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button