POLDA JABAR-MABES POLRI

Penandatanganan NPHD Pemprov Jabar Kepada Polda Jabar TA 2023

POLDA JABAR-MABES POLRI || suaraindependentnews.id – Bertempat di Aula Dit. Lantas Polda Jabar telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemprov Jabar Kepada Polda Jabar T.A 2023, Kamis, 26 Januari 2023.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Jawa barat atas kepercayaannya dalam memberikan hibah kepada Polda Jawa barat semoga hibah yang telah dipercayakan kepada kami dapat mewujudkan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bahwa pada hari ini Polda Jabar akan menandatangani nphd tentang pembangunan gedung kantor utama Polda Jawa barat senilai Rp.100.000.000.000.- (seratus miliar) dengan rincian sebagai berikut
– biaya konstruksi fisik Rp. 93.356..878.000.-
– biaya perencanaan konstruksi Rp. 3.461.964.000.-
– biaya pengawasan konstruksi Rp.2.473.116.000.-
– biaya pengelolaan kegiatan Rp.708.042.042.000.-

Mudah-mudahan dalam proses pembangunan kantor Polda Jabar nanti berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun berdirinya kantor yang megah dan presentative dengan harapan akan terwujud pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutan Kapolda Jabar mengharapkan semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi dalam meningkatkan sinergi antara pemerintah provinsi Jawa barat dengan Polda Jawa barat demi terwujudnya Jabar kahiji, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus dijaga dan dipelihara demi terwujudnya Polri yang prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button