KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Jaga Kebugaran, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tasikmalaya melakukan berbagai upaya untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima. Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P bersama Perwira Staf, Danramil jajaran serta Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan gowes bareng, Kamis 24 Agustus 2023.

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Ini agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari”, ujarnya.

Selain untuk menyehatkan badan, olahraga bersepeda juga dapat meningkatkan fungsi organ tubuh, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi. Gowes secara rutin dapat membakar kalori, lemak dalam tubuh serta menurunkan berat badan.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Kegiatan olahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terjalin kekompakan dan suasana kerja yang nyaman dan harmonis”, tutur Dandim. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button