ORGANISASI

Pengurus DPW PWOIN Jateng Menyerahkan SK DPC Jepara Masa Bakti 2022-2025

KABUPATEN JEPARA, suaraindependentnews.id – DPC Jepara pwo-in Menerima SK di
tempatkan di Restoran Padang Minang Palace, Jalan Pemuda, Kabupaten Jepara. Rabu (10/8/2022) pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Bersama Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (DPW PWO-IN) Jawa Tengah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPC PWO-IN Jepara, masa bakti 2022-2025.

Dalam penyerahan SK tersebut, Ketua PWO-IN Jepara BPK Ali Achwan menyatakan akan memajukan organisasi yang dipimpinya secara Profesional dan akan menciptakan inovasi-inovasi baru di organisasi yang dipimpinnya.

Ali Achwan juga berpesan setelah diterimanya SK, diharapkan seluruh anggota bisa menciptakan Suasana kondusifitas, setia dan loyal terhadap organisasi seperti yang ditandatangani dalam fakta integritas masing-masing anggota.

Disisi lain sekretaris PWO-IN Jepara Sugiharto juga menyampaikan bahwa akan mulai membawa Surat Audensi ke seluruh birokrasi yang ditunjuk dengan mengirimkan copian legalitas organisasi, SK, AD/ART dan susunan pengurus secepatnya. Seperti ke Pemerintah Kota/Kabupaten Jepara, Dinkominfo, Bakesbangpol, Polres, Kodim, Kejaksaan dan Instansi terkait serta ke Paguyuban Kepala Desa.

Di penghujung acara, Ketua DPW PWO-IN Jawa Tengah Hadi Sulistiyono berpesan atau Himbauan Arahan visi dan misi supaya PWO-IN Jepara besar, kepada pengurus DPC agar selalu komitmen membangun organisasi tersebut supaya di pandang masyarakat baik.

Andi Kustrianto DPW PWO-IN Sebagai anggota Kaderisasi, Hanya bisa memberi “Semangat ke kawan kawan dan Saya titip kepada semua pengurus DPC agar komitmen membesarkan PWO-IN Jepara ini. Selalu jalin komunikasi dan saling koordinasi. Semoga kedepan PWO-IN Jepara ini semakin jaya”, ucapnya. (Andi. K, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button