Tak Berkategori
Trending

IMan Surohiman Yakin Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal Mampu Mengalahkan Tim DPK Apdesi Taraju

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Persiapan yang dilakukan oleh tim sepakbola DPK Apdesi kecamatan Karangnunggal 2 pekan menjelang akan tanding dengan lawannya yaitu tim sepakbola DPK Apdesi Taraju yang dijadwalkan panitia penyelenggara pada hari minggu (20/09/2020), pukul 15 : 00 WIB, bertempat
dilapang sepakbola Lodaya Sakti yang berlokasi dijalan raya lodaya,
kampung Babakan Sukarame Rt 003 Rw 12, Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kemenangan yang diraih pada laga perdananya beberapa waktu yang lalu melawan tim Sepakbola DPK Apdesi salawu dimana tim sepakbola DPK Apdesi kecamatan Karangnunggal berhasil lebih awal membobol gawang lawan dengan serangan bertubi-tubi dengan skor akhir 4 – 2 atas lawannya.

Ketua Apdesi kecamatan karangnunggal Iman Surohiman berharap terhadap tim sepakbola DPK karangnunggal bahwa pada momen Liga Desa Kabupaten Tasikmalaya 2020 dapat mengukir prestasi gemilang sekaligus sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dan komunikasi sesama perangkat desa.

Masih menurut Iman Surohiman mari kita junjung tinggi sportivitas bertanding dalam cabang olahraga sepakbola ini sehingga mampu menampilkan permainan yang menarik bagi pencinta sepakbola tanah air, harapnya.

Tidak bosan-bosannya Iman Surohiman memberikan himbauan tentang protokol kesehatan bagi para penonton sekaligus pendukung juga memberikan semangat khususnya terhadap pemainnya.

Ketua Apdesi kecamatan Karangnunggal Iman Surohiman selaku manager tim sepakbola DPK Apdesi ketika disambangi oleh awak media Suaraindependentnews.id pada jumat (04/09/2020) di kediamannya memohon doa restu kepada semua warga masyarakat kecamatan karangnunggal agar dipertandingannya yang kedua nanti bisa menyajikan permainan yang lebih baik lagi, pungkasnya.

Sementara ditempat yang berbeda pelatih tim sepakbola DPK Apdesi karangnunggal Karim mengatakan bahwa perkembangan dari anak didiknya selama melakukan latihan rutin terlihat ada peningkatan yang menggembirakan, semoga dilaga berikutnya mampu menuai prestasi seperti yang kita inginkan bersama.
(Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button