Desa

Kelompok Sukses Bersama Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemdes Mo’awo

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kelompok Sukses Bersama mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Mo’awo dalam hal ini pada pengambilan dan penyaluran Bibit Ikan Lele yang dihadiri  Kepala seksi Pelayanan Masyarakat, Yarni Harefa dan juga dihadiri  oleh pihak penyedia Bahan Bibit Ikan Lele  di Desa Mo’awo yang akan dibagikan kepada Kelompok-Kelompok penerima budi daya Ikan Lele yang dilaksanakan di tempat Penyedia Bibit Ikan Lele Rumah Nifsan Dawolo bertempat di Jalan Yos Sudarso Desa Mo’awo Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Profinsi Sumatera Utara. (30/6/2023).

Mewakili Pemerintah Desa mo’awo dalam hal ini Kasi Pelayanan Masyarakat, Yarni Harefa mengingatkan kepada Penerima bibit ikan Lele agar dapat dipelihara dengan baik sesuai sosialisasi kemarin bahwa, pendistribusian ini bukan nama pribadi namun ini pendistribusian atas nama Kelompok Budi Daya Ikan Lele.

Saya mengharapkan kepada Kelompok yang menerima  agar solid para kelompok dan anggota  dalam menjaga, memelihara bibit ikan Lele tersebut ujarnya.

Demikian juga  Penyedia Bibit Ikan Lele, Nifsan Dawolo mengingatkan kepada Kelompok agar tetap berkoordinasi dan siap membantu jika ada keluhan para kelompok terkait perawatan dan pakan bibit ikan Lele sehingga mencegah resiko kematian dan memberikan hasil yang lebih baik ucapnya.

Juga Ketua Kelompok Sukses Bersama, Wahyuddin Waruwu mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Desa Mo’awo atas bantuan penyerahan bibit ikan Lele sebanyak 6.536 ekor/Kelompok yang langsung secara manual dihitung oleh Penyedia bibit Ikan Lele dan diterima langsung oleh anggota Kelompok Sukses Bersama .

Harapan Ketua Kelompok Sukses Bersama kepada pengurus agar bibit ikan Lele yang kita terima dari Pemerintah Desa Mo’awo dapat dipelihara dengan baik dan bila ada keluhan anggota Kelompok silakan dikoordinasikan kepada Ketua Kelompok atau boleh juga kepada Penyedia Bibit Ikan Lele dalam hal ini sdra. Nifsan Dawolo ujarnya. (F.Larosa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button