Desa

PJ.Kades Moawo Beserta Tim RKPDes Meninjau Lokasi

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
PJ. Kepala Desa Mo’awo, Muhammad Alhabib Zendrato,SE dan di dampingi Sekretaris Desa, Zulman Zendrato beserta para Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 meninjau lokasi salah satunya perencanaan Pembangunan parit Beton di Jalan Yos Sudarso usulan dari Fo’anoita Gea Dusun I Desa Mo’awo. Senin (25/09/2023).

Sarana Prasarana Kantor Desa Mo’awo dimana Jendela depannya sudah rusak dan lantai atap merembes air bila curah hujan tinggi mengakibatkan air masuk sehingga perlu direncanakan pengajuan pembangunannya pada Tahun 2024.

Juga para Tim RKPDes meninjau perencanaan beberapa lokasi Pembangunan Jambanisasi di Dusun 1 Desa Mo’awo salah satunya dirumah Erniwati Zebua dan dilanjutkan di Dusun II Gamo Desa Mo’awo sebagai perencanaan yang akan diajukan pada Tahun 2024.

Dan Tim RKPDes mendata dan mengajak serta mengingatkan kepada masyarakat, bila ada masyarakat Desa Mo’awo yang masih belum tersentuh Pembangunan jambanisasi, silakan mendaftarkan namanya dan Tim akan mensurvei lokasi. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button