HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 TAHUN

Peringatan HUT KEMRI Ke-77 Di Kecamatan Moro’o Berjalan Khidmat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Peringatan HUT KEMRI ke-77 diawali dengan Doa dan dilanjutkan  Pembacaan Teks Pancasila Oleh Wakil Ketua DPRD Kab.Nias Barat dan dilanjutkan dengan Detik-Detik Upacara Penaikan Bendera Merah (17/8).

Tema HUT KEMRI Ke-77 Tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, yang mencerminkan semangat optimisme dan kebangkitan terutama pasca wabah pandemi yang melanda Indonesia dan negara-negara di seluruh dunia, dalam waktu dua tahun terakhir. Diharapkan masyarakat bisa bangkit dan bergerak maju dengan semangat perubahan sebagai bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas dan lugas.

Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Moro’o yang di hadiri oleh Haogomano Gulo (Wakil Ketua DPRD Kab.Nias Barat, Sinar Abdi Gulo, S.Pd (Anggota DPRD Kab. Nias Barat), Fa’ano Gulo, MM (Camat Moro’o) Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Forum Pimpinan Kecamatan, mewakili Danramil O8 Mandrehe, Mewakili Kapolsek Mandrehe, Puskesmas, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Moro’o Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kecamatan Moro’o, Kevin Kaskarino P. Waruwu, SH (Ketua PBVSI Nias Barat, Sidena Zai (Ketua KONI Kab.Nias Barat dan seluruh Tokoh dan Tamu Undangan.  (F.Larosa/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button