KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Peringati HUT TNI Ke 78, Korem 062/Tn Gelar Nobar Program Dahsyat RCTI

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka memaknai dan memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia di Korem 062/Tn , Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., memimpin Nonton bareng program Dahsyat RCTI secara live virtual bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No.65, Kamis 5 Oktober 2023.

Kegiatan Nonton bareng ini dilaksanakan Kamis sore. Yang pada hakekatnya, ulang tahun menjadi sebuah momen untuk merefleksikan dan mengevaluasi terhadap segala sesuatu yang telah dilaksanakan dalam pengabdian. Di usia ke-78 Tahun TNI sebagai benteng Pertahanan Bangsa harus terus meningkatkan profesionalitas melalui belajar dan berlatih agar terciptanya “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Indonesia Maju”.

Hadir dalam acara tersebut : Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Kabalakrem 062/Tn, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button