POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Program Jum’at Curhat Polsek Gunungtanjung, Sambangi Warga Di Desa Cinunjang

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Polsek Gunungtanjung sambangi warga lakukan silaturahmi dalam rangka kegiatan Program Jum’at Curhat di Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at, 30 Desember 2022.

Saat kegiatannya, Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU Iqsan didampingi Kanit Binmas AIPTU Atet Taufik menemui warga yang sedang kerja bakti, menampung aspirasi saran dan masukan terkait Harkamtibmas.

“Program kegiatan Jum’at Curhat, tampung aspirasi warga terkait kamtibmas”, ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan itu, warga menyampaikan bahwa kegiatan Siskamling diwilayahnya tidak aktif karena mayoritas laki laki banyak yang merantau, dan meminta jajaran Polsek Gunungtanjung untuk melakukan Patroli secara rutin.

“Selain masalah Siskamling, ada juga keresahan warga yang terjerat Bank Emok atau Kosipa, kami akan koordinasikan dengan Kepala Desa agar warga  memanfaatkan Bumdes, untuk memanfaatkan simpan pinjam dan permodalan usaha”, jelasnya.

Dia menambahkan, dengan adanya program kegiatan Jum’at Curhat, dapat terjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga, sehingga adanya komunikasi dan kordinasi untuk meningkatkan kinerja di kewilayahan, untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button