POLRI

Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin Bersama Danramil Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Longsoran Tanah

PARUNGPONTENG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin, bersama Danramil 0216 dan anggota, serta Kepala Desa Barumekar dengan warga masyarakatnya telah melaksanakan giat gotong royong guna membersihkan tanah longsoran yang menimbun badan jalan, Senin (13/12/2021).

Disebabkan curah hujan yang cukup lebat dan keadaan tanah dilokasi tersebut yang mudah erosi, sehingga jalan sempat tertutup oleh tanah longsoran, yang menimbulkan akses jalan tidak bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan.

Berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Desa Barumekar serta warga masyarakatnya, walau dengan peralatan manual
Akhirnya dapat terselesaikan pula sehingga akses jalan kembali normal dan lancar dilalui kendaraan.

Disela kegiatan giat
Gotongroyong dan Cipkon, bersama Danramil 0216 dan Anggota, Serta Kepala Desa dan Warga Masyarakat Desa Barumekar Kecamatan Parungponteng. Kamipun sampaikan
Himbauan kepada Warga Masyarakat Desa Barumekar tentang Prokes PPKM mikro AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Bersatu Lawan Covid-19.

Diharapkan masyarakat untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan 5 M, yakni biasakan memakai Masker, Cucilah tangan menggunakan sabun pada air bersih dan mengalir, dan Jagalah jarak antara satu dengan yang lain/ hindari kerumunan dan kurangilah keluar rumah jika dirasa kurang penting, selain hal Prokes, hal Kamtibmas tentang pentingnya menjaga lingkungan kita serta mengajak kepada yang belum melaksanakan Vaksinasi agar disegerakan, mintalah informasi ke Puskesmas atau didesanya mengenai jadwal kunjungan petugas medis Vaksinasi.

“Selama dalam melaksanakan kegiatan telah berjalan dengan aman dan Kondusif”, pungkas Kapolsek Parungponteng
Ipda Yadin Aryadin.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button