POLRES NIAS

Ulang Tahun Ke-75, Polwan Polres Nias Gelar Bakti Kesehatan

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Jelang Hari Ulang Tahunnya ke-75, Polwan Polres Nias menggelar Bakti kesehatan berupa pengecekan tekanan darah serta pemberian vitamin maupun obat gratis serta Bantuan Sosial kepada masyarakat Lansia yang dilaksanakan di Panti Jompo Betania BNKP Gunungsitoli, Rabu (23/08/2023).

Dengan mengusung tema “Polri presisi untuk negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju” kegiatan tersebut diikuti oleh Puluhan Lansia.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resor Nias AKBP Luthfi, S.I.K saat berada di lokasi menjelaskan Bakti Kesehatan tersebut selain sebagai wujud ungkapan rasa syukur dalam rangka peringatan hari Polwan ke 75 tahun serta sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Nias terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini sebenarnya dalam rangka hari ulang tahun Polwan yang ke-75” Ucap Luthfi.

Luthfi menambahkan dalam bakti kesehatan itu masyarakat yang hadir akan diperiksa kesehatannya, ia berharap hasil dari pemeriksaan itu semuanya dalam keadaan sehat “Saya berharapnya bapak ibu yang mengikuti kegiatan ini tidak ada yang sakit” Imbuhnya Luthfi.

Kapolres Nias berharap kegiatan yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Nias itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan pagi ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu semuanya”tutupnya.

Kegiatan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Nias berlokasi di Panti Jompo Betania BNKP Gunungsitoli dan diikuti oleh Puluhan Lansia tersebut merupakan rangkaian peringatan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Polwan ke-75 yang jatuh pada 1 September mendatang. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button