POLRI

Kapolda Jabar Irjen Suntana Pimpin Sertijab Di Aula Muryono

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., melaksanakan upacara serah terima Jabatan Karumkit RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Kabid Keu Polda Jabar, Kapolres Purwakarta, Kapolres Sumedang, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolres Banjar, bertempat di Aula Muryono Polda Jabar, Rabu (13/7/2022).

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Lama Karumkit, Kabid Keu dan Kapolres Purwakarta, Kapolres Sumedang, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolres Banjar lama yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres/Ta/Tabes yang beralih tugas atas dedikasi dan loyalitas serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jabar.

Kemudian kepada Pejabat baru dan Kapolres yang baru diharapkan untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya serta pandai melihat perkembangan situasi dan dinamika yang ada di masyarakat, supaya wilayah yang di pimpinnya senantiasa aman dan kondusif.

“Jadikan amanah ini sebagai motifasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi, sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat”, tutup Kapolda Jabar. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button