POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Banjarwangi Polres Garut Bagikan Domba Kurban Untuk Warga Terpencil

POLSEK BANJARWANGI-POLRES GARUT || suaraindependentnews.id – Polsek Banjarwangi Polres Garut bagikan 2 ekor Domba Qurban untuk warga yang tinggal di perkampungan terpencil, Kamis 29 Juni 2023.

Kampung terpencil tersebuit adalah Kampung Pasirjengjing, Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi Garut.

Pemberian hewan Qurban tersebut, lantaran kampung itu jarang melakukan penyembelihan hewan Qurban.

Setelah hewan Qurban di sembelih, kemudian daging Qurban tersebut di bagikan oleh Personel Polsek Banjarwangi secara door to door ke rumah warga.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, mengatakan kami dari Polsek Banjarwangi hari ini kita memberikan 2 ekor domba untuk Qurban kepada warga, yang tinggal di perkampung paling jauh di Kecamatan Banjarwangi, Kami memberikan 2 ekor domba untuk di manfaatkan oleh warga Kampung Pasirjengjing.

“Kita melaksanakan Qurban di sini karena mendapatkan informasi dari tokoh masyarakat di Kampung Pasirjengjing jarang sekali ada qurban di sini dalam setiap tahunnya”, ujarnya.

Kebetulan Polsek Banjarwangi akan melaksanakan qurban dan kita dorong disini. Alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa.

“Semoga hal ini bermanfaat bagi warga masyarakat di sini, yang mana ini adalah Kampung yang sangat jauh dari kota”, jelas Amir. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button