POLRI

Personil Polsek Sukarame Lakukan Giat Sambang Dan Korkom Dengan Warga Masyarakat

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Aiptu Mamat Hidayat melaksanakan giat sambang kamtibmas dan korkom pada masyarakat di Desa Sukarame kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, dan pada kesempatan tersebut kepada masyarakat kami sampaikan himbauan agar ikut membantu dan menjaga kamtibmas agar kondusifitas Desa lebih kondusif lagi.

Disampaikan pula agar tetap bijak dalam bersosial media selain itu agar selalu mentaati prokes covid-19 dengan tetap mematuhi 5M, hal tersebut guna mencegah penyebaran covid-19 pada saat keluar rumah dan himbauan untuk melaksanakan vaksinasi dosis 3/booster.

“Pada musim seperti sekarang ini banyak kekhawatiran yang timbul seperti banjir, tanah longsor rumah tertimpa pohon atau kebakaran dan PMK, maka dari itu kami selalu ingatkan pada anggota Bhabin agar selalu menyampaikan himbauan tersebut kepada masyarakat agar selalu mewaspadai terhadap situasi disekitar kita”, tutur Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button