POLRI

Personil Polsek Taraju Monitoring Pembangunan Jalan, Sampaikan Pesan ; “Rawatlah Agar Kuat, Tahan Lama Dari Kita Untuk Kita”

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Ka SPKT Jenal Abidin bersama Ps. KSPKT Polsek Taraju Bripka Juliyanto, melaksanakan kegiatan dalam memonitoring pembangunan jalan pertanian di Cimanik Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan Tersebut para Personil tersebut telah menyampaikan himbauannya terkait mengenai situasi Pandemi Covid-19, Rabu (15/6/2022).

Hal tersebut disampaikan personil di hadapan puluhan masyarakat yang tengah bekerja gotong-royong, lebih jauh para personil juga mengatakan kepada warga masyarakat “Agar bisa merawat jalan tersebut, karena jalan tersebut milik masyarakat semua dan untuk kepentingan kita, dan perlu diingat bahwa dana pembangunan jalan inipun dari kita juga jadi intinya kita semua wajib merawatnya serta gunakan dengan wajar dan dengan aturan, misal memaksakan dipakai kendaraan dengan jumlah tonase yang berlebihan otomatis ini akan merusak, dan selokan atau parit air tidak diurus dan airnya tumpah ke jalan hal inipun yakin akan merusaknya”, ujar Personil dari Polsek Taraju.

Dan kami pun ingatkan agar segera laksanakan Vaksinasi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan supaya tetap menggunakan Masker, selalu Cuci Tangan dan menjaga jarak tidak boleh berkerumun untuk menghindari dari menularnya Virus Covid-19, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button