POLRI

Konsumsi Miras Dan Bawa Badik, Batu Serta Nengteng Stik Bisbol, Belasan Remaja Diamankan Patroli Tim Maung Galunggung

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kerja Keras Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota dari malam hingga pagi telah mengamankan belasan remaja yang konsumsi miras, bawa senjata tajam jenis badik dan batu bata serta nengteng stik bisbol, Minggu (27/3/2022).

Semuanya diamankan di Wilayah Kota Tasikmalaya diantaranya Jalan Bantar, Jalan By Pass, Jalan Gubernur Sewaka, Jalan Mitra batik dan Jalan gunung sabeulah.

Dari tangan para pelaku turut diamankan senjata tajam jenis badik, batu dan bata, 3 buah tongkat besi, stik bisbol, herkeling, beberapa liter miras jenis tuak dan ciu serta 5 unit sepeda motor dengan knalpot bising.

Saat dikonfirmasi Katim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, S.I.P., menjelaskan bahwa saat Patroli Cipta Kondisi pihaknya mengamankan belasan remaja diduga berandalan bermotor yang akan berbuat ulah di Wilayah Kota Tasikmalaya.
“Mereka diamankan dari beberapa tempat berbeda”, ujarnya.

“Dari Jalan Sewaka kami amankan beberapa remaja bawa 3 tongkat besi dan miras, dari Jalan By Pass dan Cikurubuk diamankan 4 orang bawa badik dan batu, dari Jalan Bantar diamankan 12 remaja salah satunya perempuan sedang konsumsi miras”, paparnya.

Ipda Ipan menambahkan bahwa, menjelang pagi dari Jalan Mitra Batik mengamakan 4 orang bawa stik bisbol kemudian melerai perkelahian 4 pemuda di Jalan Gunung Sabeulah.

“Para remaja ini semua kami amankan di Mapolres, untuk dilakukan pendataan kemudian dibina dan dipanggil orang tuanya agar ke depan menjadi perhatian”, tambahnya.

“Sesuai komitmen Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., untuk yang terbukti membawa senjata tajam, batu, bata, tongkat besi dan stik bisbol diserahkan ke Sat Reskrim untuk diproses lebih lanjut”, tegasnya.(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button