POLRI

Pesan Kapolsek Salopa ; Gunakan Waktu Sebaik Mungkin, Minta Do’a Orang Tua, Belajar Sungguh-Sungguh

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada Hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 Pukul 08.00 Kapolsek Salopa Iptu Supian, SH., bersama Kanit Sabhara Polsek Salopa Aiptu Heri Kusaeri, S.Sos., melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan sekaligus melaksanakan kegiatan untuk menyampaikan himbauan.

Dalam giat pemberian materi kepada Siswa yang sedang melaksanakan MPLS, Sekaligus silatutlrahmi Kamtibmas dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Jatiwaras.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan berbagai, pesan-pesan, antara lain seperti pesan kamtibmas, yang mengingatkan agar pandai-pandai menjaga pergaulan, jangan terjebak oleh pergaulan bebas seperti masuk Geng, tawuran mengenal miras dan narkoba.

“Itu semua akan mencelakakan kalian, jauhilah yang dilarang oleh ajaran agama dan oleh aturan Negara, pergunakan waktumu sebaik baiknya untuk belajar ilmu Umum dan agama serta kegiatan lainnya yang bermanfaat, pintalah do’a dan ijinnya dari kedua orang tuamu, Untuk belajar agar tercapai cita-citamu, berbakti kepada orang tuamu serta berguna untuk nusa dan bangsamu”, papar
Kapolsek Salopa
Iptu Supian, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button