Lingkungan

Warga Kampung Lamping Desa Cireunghas Sukabumi Sangat Antusias Jalan Yang Longsor Diperbaiki

SUKABUMI, suaraindependentnews.id – Hampir 3 Tahun kurang lebih jalan di Kampung Lamping Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, akibat dari gerusan sungai Cikupa jadi mengakibatkan longsor, Alhamdulilah Bantuan pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi sudah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan dan pemasangan Bronjong kawat jalan longsor tersebut.

Saat salah satu warga setempat yang dengan inisial A mengatakan kepada Media “Kami warga setempat khususnya umumnya semua warga sangat antusias sekali dengan adanya pembagunan Bronjong jalan tersebut dari Anggaran APBD Kabupaten Sukabumi”, ucapnya.

Adapun banyak unsur yang mendukung Serta Mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan Bronjong Jalan Lamping ini, seperti dari Lembaga Desa, BPD, LPM, Karang Taruna Serta OKP, Pemuda Pancasila (PP), DPC GOIB Cireunghas, Satma, Garis dan Sapu Jagat sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya Bantuan Pembangunan Bronjong Kawat tersebut dan Pelaksana Pemabangunan oleh CV. Mandala Putri, lama pengerjaan 90 Hari Kalender.

Salah satu Wakil Ketua DPC Goib Cireunghas Asep Anwar Mengungkapkan bahwa “Kami sebagai warga masyarakat dan Perwakilan Semua LSM sangat mendukung pembangunan Bronjong Kawat tersebut dikarenakan sangat menunjang lalulintas kepentingan umum”, ujarnya.

Selanjutnya “Sudah cukup lama jalan tersebut sangat rawan kecelakaan dan Alhamdulilah warga setempat Khusus, Umumnya Pengguna Jalan sangat mensyukuri”, ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan pembangunan Alhamdulilah semua elemen masyarakat membantu pengawasan dalam pekerjaan pembangunan Bronjong kawat tersebut dan pembangunannya cukup bagus dan rapih.

Selain itu Alhamdulialh bisa menyerap tenaga kerja dari wilayah setempat untuk membantu pekerjaan pembangunan teraebut.

Kami selaku warga masyarakat serta Lembaga Desa, Kecamatan, Polsek, mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pemerintah Daerah/Pusat yang telah memberikan anggaran untuk pembangunan bronjong kawat jalan tersebut, ucap warga. (Asep, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button