Pemerintahan

Kadis Kominfo Kabupaten Nias Barat Ikuti Forum Perangkat Daerah se-Sumatera Utara

NIAS BARAT,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kadis Kominfo Kabupaten Nias Barat, Sihama Gulo S.Pd.Mengikuti Forum Perangkat daerah Komunikasi dan Informatika se-Sumatera Utara,yang di hadiri Kadis Kominfo Sumatera Utara, Ilyas Suharto Sitorus, S.E, M.Pd., yang di laksanakan di Berastagi pada Kamis (09/3/2023).

Pada pelaksanaan Forum Perangkat Daerah se-Sumatera Utara ini di buka resmi langsung Oleh Kadis Kominfo Sumatera Utara, Ilyas Suharto Sitorus, S.E, M.Pd.,sekaligus memberikan Arahan dan Bimbingan Untuk mewujudkan Sumatera utara dalam bidang Komunikasi dan Informatika yang lebih baik dan mewujudkan Masyarakat Sumatera Utara Yang Bermartabat Dalam Politik dengan adanya pemerintahan yang bersih dan dicintai, tata kelola pemerintah yang baik, adil, terpercaya, politik yang beretika, masyarakat yang berwawasan kebangsaan, dan memiliki kohesi sosial yang kuat serta harmonis.

Sementara Kadis Kominfo Sumatera Utra. Ilyas Suharto Sitorus, S.E, M.Pd   mengatakan bahwa,  selama ini Dinas Kominfo belum ada DAKnya dari pusat seperti yang dialokasikan Pemerintah Pusat kepada Dinas Pendidikan, PUPR, PRKLH dan OPD lainnya.

Melalui Forum ini kita rumuskan bersama hal hal yang penting dan prioritas. tutupnya.

Pelaksanaan Forum perangkat daerah tersebut, turut dihadiri oleh kepala dinas Kominfo dan informatikan  se-Sumatera Utara dan kepala dinas Kominfo Sumatera Utara. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button