Pemerintahan

Drs. Musfian, MM Jabat Camat IX Koto Sei. Lasi Gantikan Agus Dwiyanto Gayo, S. Stp, M. Si


Selasa / 9 November 2021

Kab Solok, Suaraindependent.id— Lama menunggu meja kosong alias Non Job, akhirnya nasib baik pun menghampiri Drs. Musfian, MM dengan dilantik menjabat sebagai Camat IX Koto Sei. Lasi  Kab Solok menggantikan Plt.  Agus Dwiyanto Gayo, S. Stp, M. Si.

Bertempat di aula Kantor Camat IX Koto Sei. Lasi, prosesi sertijab  Camat pun dilaksanakan dengan dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Askoor Bid. Pemerintahan Edisar, SH, M. Hum, Ketua TP-PKK Kab. Solok diwakili Ketua Pokja 2 Yarminetti Edisar, Plt Camat IX Sei. Lasi Agus Dwiyanto Gayo, S. Stp, M. Si, Camat yang baru (Drs. Musfian, MM, Forkopimcam IX Koto Sei. Lasi, Wali Nagari se-Kecamatan IX Koto Sei. Lasi.

Selain Sertijab Camat, Jabatan Ketua TP- PKK Kecamatan juga diserah terimakan dan dilantik oleh Ketua TP-PKK Kab. Solok diwakili Ketua Pokja 2, Ny. Yarmineti Edisar.

Plt. Camat lama Agus Dwiyanto Gayo mengucapkan  terimakasih kepada Bupati Solok yang telah mengamanahkan kepadanya Plt Camat IX Koto Sei. Lasi dan pada hari ini akan diserahterimakan jabatan kepada Camat yang baru, Bpk Drs. Musfian, MM. Selanjutnya saya menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan  selama melaksanakan tugas, ujar Gayo.

Camat Baru Musfian mengucapkan terima kasih kepada Bupati Solok yang telah mengamanahkan kepada kami sebagai Camat IX Koto Sei. Lasi. Sebelumnya saya juga pernah menjabat menjadi camat IX Koto Sungai Lasi ini. Mari kita sama-sama memajukan Kec. IX Koto Sei. Lasi dari berbagai sektor, baik sektor kesehatan, pendidikan dan pertanian, imbuhnya.

Bupati Solok yang diwakili Askoor Bid. Pemerintahan Edisar mengatakan Musfian ini sudah malang melintang dari dulu menjadi Camat.  Kepada Camat yang baru diharapkan dapat dengan cepat menyesuaikan diri, menterjemahkan konsep-konsep yang akan di realisasikan dalam bentuk yang nyata

Diakhir sambutannya, atas nama Pemda Kab Solok mengucapkan selamat kepada saudara Musfian sebagai Camat IX Koto Sei. Lasi yang baru, mudah-mudahan jabatan dan amanah saudara diwarnai dengan inovasi dan karya-karya serta prestasi yang gemilang sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat luas, dan kepada saudara Agus Dwiyanto Gayo atas nama Pemda Kab Solok mengucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikirannya terhadap pelaksanaan tugas pemerintahan di Kecamatan IX Koto Sei. Lasi ini. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button