POLRES GARUT-POLDA JABAR

Tabrakan Sepeda Motor Dan Minibus, Satu Orang Meninggal Dunia

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Unit Laka Sat Lantas Polres Garut Cek TKP Laka Lantas di jalan raya Samarang – Tarogong Kampung Cilutung Desa Mekargalih Tarogong Kidul Garut, Jumat 15 Desember 2023.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., melalui Kasat Lantas Iptu Aang Andi mengatakan Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 00.30 WIB.

Laka lantas terjadi ketika Sepeda Motor Vario No Pol Z 2564 DBH yang di kendarai Sdr. Ashka (17) warga Kecamatan Tarogong Kaler membonceng Ridho (16) warga Kecamatan Samarang melaju dari arah Garut menuju Samarang.

Ketika di lokasi menyalip kendaraan Roda empat yang ada di depannya, dari arah depan datang kendaraan Daihatsu Grand Max No Pol D 8745 ZY yang di kemudikan oleh Haidir, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut Ashka meninggal Dunia dan Ridho mengalami luka berat, sedangkan kendaraan rusak berat, kerugian materiil sekitar 5.000.000, –

“Petugas langsung mengevakuasi Korban ke Rumah Sakit terdekat dan mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut”, pungkas Aang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button