KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Guna Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Korem 062/Tarumanagara Rutin Menggelar Kultum 7 Menit

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan disamping untuk menambah ilmu pengetahuan agama dilingkungan Prajurit Makorem 062/Tn menggelar Kuliah Tujuh Menit (Kultum) bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn, Rabu 2 Agustus 2023.

Pemberi Tausyiah yang disampaikan oleh Sertu Didin Bustaman dari Bintaljarah Korem 062/Tn, menyampaikan tentang keutamaan fadilah melaksanakan ibadah shalat karena ibadah shalat merupakan ibadah yang paling utama setelah kita melaksanakan syahadat.

Karena melaksanakan ibadah shalat ada keutamaan dalam fadilahnya antara lain yaitu Pertama Amal shaleh.
Kedua, Berbuat baik kepada kedua orang tua. Ketiga Berjuang di jalan Allah SWT.

Seorang muslim yang menunaikan ibadah shalat dengan tulus dan ikhlas semata-mata karena Allah Swt , maka dosa-dosa akan diampuni bagaikan daun-daun berguguran dari tangkainya.

Mudah-mudahan ibadah shalat kita dan amalan lainnya diterima oleh Allah SWT

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Hariyanto, Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif, para Pasi Korem 062/Tn, Kabalakrem, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 062/Tn serta masyarakat lingkungan Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button