KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Sebagai Bentuk Penghormatan Yang Tulus Kepada Almarhum Salah Satu Putra Terbaik Bangsa, Danrem 062/Tn Turut Serta Memakamkan Jenazah Sampai Ke Liang Lahat

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P.,M.M.M.Han., menghadiri pemakaman militer Almarhum Peltu Jajang Abdul Hafid, sebagai inspektur upacara Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Haryanto dan Komandan upacara Danramil 1104/Sukawening Kapten Arm Hariyanto, diikuti oleh peserta upacara ±200 orang dari Korem 062/Tn dan Kodim 0611/Garut , Rabu 27 September 2023.

Dalam sambutannya Irup menyampaikan upacara pemakaman dengan perasaan duka yang dalam pada hari ini kita bersama-sama mengantarkan jasad Almarhum Peltu Jajang Abdul Hapid yang arwahnya dipanggil oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Secara lahiriah, kembalinya almarhum keharibaan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa tentu saja merupakan suatu kehilangan bagi kita, lebih-lebih bagi keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 062/Tn berkenan menjadi penerima jenazah di liang lahat. Sebagai bentuk penghormatan yang tulus kepada almarhum yang telah mendedikasikan dirinya dalam pengabdian kemiliteran, serta dharma bhaktinya untuk nusa dan bangsa yang dicintainya, khususnya kepada Korem 062/Tn. Danrem juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya disertai do’a semoga arwah almarhum Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosanya dan mendapat tempat yang mulia disisi Nya.

“Almarhum merupakan sosok yang baik dan jujur bisa dilihat dari kedinasan sehari-hari tanpa pernah melakukan pelanggaran apapun, rajin ibadah bahkan masyarakat dilingkungannya menjadi saksi bahwa Almarhum merupakan salah satu jamaah sholat subuh di Masjid ini dan juga bisa dilihat dari para pelayat yang begitu banyak mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya”, pungkasnya.

Lanjut Danrem, Kepada keluarga almarhum, kami berharap semoga kepergian almarhum dapat diterima dengan lapang dada, penuh keikhlasan dan ketabahan hati, keimanan dan ketaqwaan kehadirat Allah subhanahuwata’alla, karena setiap mahluk akan kembali kepada asalnya sesuai dengan janjinya.

Adapun biodata almarhum :
Almarhum Peltu Jajang Abdul Hafid
Nrp 21980094471077
Jabatan Pengemudi 5 Urdal Kimarem 062/Tn, Tempat tanggal lahir Garut, 14-10-1977.

Almarhum Peltu Jajang Abdul Hafid meninggal dunia pada hari Rabu, Tanggal 27 September 2023, Pukul 13.00 WIB karena sakit, beralamat di Jalan Gatot Subroto No.96 RT 01/07 Desa Suci Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Almarhum meninggalkan Istri dan 2 orang anak yaitu Farhan Faturrahman dan Nabila Nurgaiza.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Kasi Korem 062/Tn, Dandenkesyah Garut Letkol Ckm Suparman, S.Sos., S.Pol.,M.M.Kes, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 beserta Pengurus, Para Pasi, Kabalakrem 062/Tn, Danramil 1102/Karangpawitan Kapten Arm Deni, Para pelayat dan keluarga almarhum. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button