POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Police Goes To Pontren, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Police Goes to Ponpes merupakan kegiatan Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dalam melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 di Pondok Pesantren Ihya As Sunnah di Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Anaga Budiharso mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to Ponpes dalam rangka sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023.

“Kegiatan Police Goes to Ponpes, untuk sosialisasikan keselamatan dan disiplin berlalulintas”, ungkapnya, Selasa, 14 Februari 2023.

Ia menjelaskan, kegiatan dilaksanakan dengan pemberian materi terkait Kamseltibcarlantas untuk santri di lingkungan Pesantren, menyampaikan sekilas tentang UU nomor 22 Tahun 2022 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan, serta himbauan kenakalan remaja yang berkaitan dengan Kamseltibcarlantas.

“Dengan kegiatan Police Goes to Ponpes, dapat menjalin silaturahmi dan kordinasi dengan pihak Pesantren dan santrinya,dalam upaya mewujudkan Harkamseltibcarlantas, yang kondusif”, jelasnya.

Dia menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan para santri tentang disiplin berlalulintas.

“Sebagai upaya Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, untuk menekan angka kenakalan remaja dan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di usia produktif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button