POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polisi Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Kampus UNPER Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya Kota memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada mahasiswa di Kampus Universitas Perjuangan (UNPER) Kota Tasikmalaya.

“Kami memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada Mahasiswa,yang merupakan generasi penerus bangsa”, ungkap Kaur Bin Ops Narkoba Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wahidin, Rabu 13 September 2023.

Ia menjelaskan, hal ini sangat penting untuk memberikan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan Mahasiswa sebagai bentuk perlindungan agar generasi muda tisak terjerumus di dalamnya.

“Sebagai upaya menangkal dan meminimalisir peredaran narkoba di Tasikmalaya, kami akan terus secara Preventif dengan memberikan himbauan sebagai tindak lanjut dalam pemberantasan peredaran narkoba”, jelasnya.

Dia menambahkan, banyak hal yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakukan hal tersebut, sehingga perlu diantisipasi dengan melibatkan peran serta semua pihak, baik lingkungan maupun keluarganya.

“Peran serta pendidik dan orang tua sangat berpengaruh sekali agar tidak terjerumus ke penyalahgunaan narkoba”, tambahnya.

Kemudian Ia mengingatkan bahwa dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba sangat berpengaruh untuk masa depan dan kesehatan dirinya sendiri. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button