POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polisi Evakuasi Pria Tanpa Identitas Yang Tewas Tertabrak Kereta Api

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang evakuasi seorang pria yang tewas tertabrak kereta api Lodaya jurusan Solo-Bandung di Kampung Panoongan Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis 13 Juli 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Iwan membenarkan adanya pria tewas tertabrak kereta api, hingga terlempar ke bawah jembatan.

“Ya kami menerima laporan sekira pukul 13.00 WIB, kemudian mendatangi lokasi kejadian”, ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa korban tewas berjenis kelamin pria memakai kaos lengan pendek warna abu dan celana panjang hitam tanpa identitas.

“Korban ini berusia sekitar 35 tahun,namun tidak ditemukan adanya identitas”, ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya berkordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim dan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, kemudian melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Kami kordinasi dengan Tim Inafis melakukan olah TKP kemudian evakuasi korban ke RSUD dr. Sukardjo guna pemeriksaan medis”, jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya dan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, masih melakukan penyelidikan untuk mencari dengan identitas korban.

“Mohon bantuan, barangkali ada yang merasa kehilangan keluarga atau mungkin mengenali korban, silahkan hubungi ke Polsek Indihiang atau Whatsapp Bebeja Ka Polres di 081-119-110-110”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button