POLRI

Polres Nias Laksanakan Bakti Sosial

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

GUNUNGSITILI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Polres Nias bersama dengan Bhayangkari Cabang Nias melaksanakan Bakti Sosial berupa kegiatan gotong royong ditempat Ibadah, Rabu pagi (15/06/2022).

Kegiatan Gotong Royong tersebut dimulai dari Pukul 09.00 Wib di 3 (Tiga) lokasi Tempat Ibadah yakni Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Jalan Kartini Kota Gunungsitoli, Masjid Al-Furqan Jalan Sirao Kota Gunungsitoli dan Vihara Vimala Dharma Kota Gunungsitoli yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Narson Waruwu.

Dari keterangan KBO Sat Binmas Iptu Narson Waruwu mengungkapkan, bahwa Kegiatan Bakti Sosial di Tempat-tempat Ibadah ini adalah Salah satu rangkaian Kegiatan Polres Nias dalam rangka menyambut HUT BHayangkara ke-76 Tahun 2022 dengan melaksanakan gotong royong bersama membersihkan sekitar lingkungan Tempat Ibadah, membersihkan sampah sekitar halaman, selokan air, memotong ranting dan dahan Kayu yang menghalangi jalan.

“ Kegiatan Bakti Sosial di Tempat-tempat Ibadah ini adalah Salah satu rangkaian Kegiatan Polres Nias dalam rangka menyambut HUT BHayangkara ke-76 Tahun 2022 dengan melaksanakan gotong royong bersama membersihkan sekitar lingkungan Tempat Ibadah, membersihkan sampah sekitar halaman, selokan air, memotong ranting dan dahan Kayu yang menghalangi jalan “ Ungkap Iptu Narson Waruwu.

“ Setelah selesai melaksanakan Bakti sosial Polres Nias menyerahkan alat Kurve (alat kebersihan) kepada Pengurus Tempat Ibadah di 3 (Tiga) lokasi yakni Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), Masjid Al-Furqan dan Vihara Vimala Dharma Kota Gunungsitoli “ Terang Iptu Narson Waruwu.

“ Dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Polres Nias ini, Pengurus Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), Masjid Al-Furqan dan Vihara Vimala Dharma Kota Gunungsitoli mengucapkan terima Kasih dan sekaligus mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -76 Tahun 2022, semoga Polri tetap jaya dan diberi kekuatan dan Kesehatan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button